Payment Proof - Got 1st Payment from Neobux.com

Sponsor Link

Rabu, 27 Januari 2010

Payment Proof - Got 1st Payment from Neobux.com

Akhirnya pembayaran pertama dari Neobux datang juga, emang ga banyak seh, tapi ini membuktikan bahwa Neobux sampai sekarang masih tetap sebagai PTC terpercaya nomor 1 di dunia padahal untuk request pembayaran aku memakai alertpay yang belum verified, tapi tetap ga masalah.

Sebenarnya ini account neobux aku yang kedua setelah account yang pertama di suspend akibat aku kelamaan ga login. Kalau di account yang pertama aku udah mendapatkan pembayaran dari neobux lebih kurang $200. Tapi karena untuk proses pembukaan suspend-nya harus kirim tiket dan sebagainya, jadinya aku agak malas, mendingan aku buka account baru, tentunya semua dengan identitas baru, termasuk untuk payment prosesornya, terpaksa aku buka account baru di alertpay.

Kenapa aku memilih alertpay, karena aku pikir untuk proses verified lebih mudah dibandingkan dengan paypal yang mengharuskan kita memiliki credit card.

Setelah syarat minimal payout tercapai, aku iseng aja mencoba untuk request payout dari neobux ke alertpay aku yang masih unverified, dan ternyata langsung di proses secara instant ke alertpay dan sukses terkirim sebesar $2.19 USD.

Berikut bukti pembayaran pertamaku pada account yang baru yang aku terima dari neobux.com.



Anda belum gabung dan tertarik untuk mendatkan pasif income dari neobux...? klik aja di sini!

Comments :

0 comments to “Payment Proof - Got 1st Payment from Neobux.com”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by NgeBlog Sambil Belajar SEO