Gagabux.com - 2nd Payment $6.65

Sponsor Link

Sabtu, 27 Maret 2010

Gagabux.com - 2nd Payment $6.65

Tadi sore sehabis shalat magrib, aku online dan langsung ngecek email, dan teryata ada satu email yang udah dari hari minggu yang lalu aku tunggu-tunggu. Email dari alertpay yang mengatakan bahwa gagabux.com udah membayar saya sebesar $6.65.

Berikut screenshots bukti pembayaran dari gagabux yang aku terima sore tadi.




Untuk pembayaran yang kedua ini aku terima setelah menunggu 6 hari. Ini memang sesuai dengan TOS yang mengatakan bahwa pembayaran akan diterima setelah 5-7 hari setelah direview terlebih dahulu. 

Untuk teman-teman yang belum join di gagabux, saya ada penawaran khusus neh bagi yang mau menjadi referral saya. Klik link di bawah ini ya untuk bergabung..!

Sign up to gagaBUX.com today!

Comments :

0 comments to “Gagabux.com - 2nd Payment $6.65”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by NgeBlog Sambil Belajar SEO